Sabtu, 15 Juni 2013

Bocah maho tidak tau sopan santun

Sebenarnya.com - Coboy Junior Tidak Dididik Sopan Santun - Coboy Junior yang katanya Boyband Terhebat ternyata tidak punya sikap sopan santun. Seperti pada gambar berikut Screen shot yg sy dapatkan di google yg bertuliskan 'wah songong banget ni bocah maho' Kejadian tersebut terjadi pada saat acara Indonesia Kids Choice Award 2013. Coba lihat bagaimana sikap salah satu personil Coboy Junior yang mengangkat kakinya ke sofa yang berada di depannya dan ada wanita duduk di sofa tesebut. Entah mungkin karena kepopulerannya, mereka berbuat seenaknya sendiri, atau memang tidak diajarkan bagaimana bersopan santun di depan publik. Ini bisa dijadikan contoh dimana 'terkadang' kesuksesan membuat seseorang bersikap sok di depan publik. 



Demikian berita mengenai Coboy Junior Tidak Dididik Sopan Santun 
readmore »»  

Rabu, 13 Februari 2013

Release New Cheat Cash, Coin, Lv, XP Social Park 2

Yayoy Yayoy Kagenia \^o^/
Ketemu lagi dengan kami. di Entry kali ini kami bakal Share tentang CHEAT lagi lhooo.

Sebelumnya kan kami share Cheat Social Wars Yang gak kalah ramenya.
Nah, kalo skrang kita bakal share tentang Cheat social park (cash , level , coin).
Oke langsung aja ke Caranya. biar gak ribet :v



[-] feature cheat nya adalah : 

- coin

- cash 

-level 

-XP 

InsyaAllah Work 100%


[-]Tutor :


1. Buka Toolsnya > Klik Disini aja

2. Klik tombol Login (dgn Facebook Kamu)

3. Lalu tinggal isi deh Sesuka Kamu.



Oh iya Kagenia, Jgn lupa Koment dan Follow Blog Kami ini dan Follow Twitter @tritony666 yaaahhhh :D
 
dan terima kasih juga kususnya buat  Bagas Setiawan

readmore »»  

Minggu, 10 Februari 2013

Release Cheat Admin Panel Social Wars [Facebook]

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. Udah lama yaa Ane gak Bikin Entry. Semoga aja pada gak bosen mampir ke CyberKage, :D


Oke, diEntry kali ini Ane bakal Share Cheat Sosial Wars. Karena kemaren Ane minta ketemen Ane gak dikasih, padahal itu Ane cuma ngetest (ane udah pnya cheatnya) Ya udah deh skrang Ane Share aja. Dan di Temen-temen facebook ane juga banyak yg ngejualinnya, dari 50-30rb wkwkw.



Oke langsung to the point aje ye.



Cheat ini pake Adobe Flash Player. kalo mau download di google juga bnyak :p



1.kamu bisa mendowload swf nya langsung, dan buka di localhost kamu agar lebih cepat loading nya.

spoiler for Link Download SWF
http://www.mediafire.com/?50v2hiqmu48m6aj
2. setelah halaman terbuka, lalu kamu tekan tombol (~) sebelah kiri angka 1 keyboard standar.





3. setelah tekan tombol (~) akan muncul admin panel nya, kamu ganti Facebook ID nya dengan FB ID kamu.

yang bisa kamu liat di bawah page ketika kamu main game ini, (ex:1000000023xxxx) gini nomor nya, dan bisa juga beda.
trus kamu tekan tombol "Load FBID PROD" usahakan jangan tombol lain, mungkin akan menyebabkan crash.





4. selanjutnya kamu tunggu sampe load selesai, dan kamu akan di redirect ke dalam halaman game socialwar fb kamu.









5. setelah semua di load kamu tekan lagi tombol (~) dua kali, agar admin panel nya muncul dalam keadaan fresh.






6. selamat mencoba... kalo di banned di luar tanggung jawab kami, tapi udah memakainya selama 4 hari masih jalan. :)




Note: maaf gambar ga bisa di tampilin langsung... bingung cara nya :D

Sumber
readmore »»  

Selasa, 18 September 2012

6 Kunci Sukses ala Pendiri Facebook

Mark Zuckerberg membawa perubahan komunikasi dunia setelah mendirikan Facebook pada tahun 2004. Facebook tak hanya mengubah cara orang berkomunikasi tetapi juga membuat pendirinya menjadi Miliyader. Apa rahasia kunci sukses sang pendiri Facebook?

1. Mimpi

Facebook didirikan bukan secara tidak sengaja. Zuckerberg merancangnya mulai dari mimpi untuk berani menjadikan menjadi nyata. "Kami membangun sesuatu yang kami pikir bagus. Kami ingin membantu orang berbagi foto, video, dan berkomunikasi online jarak jauh."


2. Berpikir Besar

Meski awalnya "proyek" kampus, Zuckerberg, berpikir bahwa dengan Facebook cara berkomunikasi orang akan lebih mudah. "Dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan," ujarnya.


3. Mulai dari Hal Kecil

Beruntunglah di zaman teknologi informasi ini karena suatu usaha bisa dimulai dari ukuran kecil tanpa kehilangan gema besarnya. Tak perlu menunggu modal besar untuk memulainya. 

Bisnis sukses seperti yang dilakukan Bill Gates (Microsoft) dan Steve Jobs (Apple) dimulainya juga dari kecil (garasi rumah). Begitu juga dengan Mark Zuckerberg yang mulai membangun Facebook dari kamarnya yang kecil.


4. Optimis

Memulai bisnis tentu bukan hal yang mudah. Namun bekal pengetahuan dan kemampuan bisa mempermudahnya. yakinlah pada kemampuan diri sendiri menjadi modal kita. 

"Saya memulai belajar website ketika masih 19 tahun. Saya awam tak tahu apa-apa soal bisnis. Tetapi kunci simpelnya adalah, jika kita memulainya dari sesuatu yang lebih mudah, kita pasti bisa membuat suatu progress (kemajuan) menjadi lebih mudah," katanya. 

Jadi mulailah dari hal yang paling mudah, jangan tinggal diam.


5. Tekun dan Fokus

Fokuslah pada impian kita dan tekunlah mengerjakannya. Jangan mudah menyerah karena tak ada sukses yang didapat dengan Instan, termasuk juga yang dialami Zuckerberg dalam membangun Facebook. 

"Orang berpikir bahwa kami membangunnya seperti fiksi. Padahal kami harus bekerja keras untuk membangun Facebook kami membutuhkan waktu selama 6 Tahun."


6. Jangan Mudah Menyerah

Zuckerberg memulai Facebook dengan impian website itu akan menjadi social media dunia. Padahal saat itu sudah ada raksasa yang menguasai dunia Internet yaitu Google. Namun selalu ada jalan harapan untuk para petarung sejati, model baru, atau peluang baru yang belum digarap pihak lain.

Karena itu tak perlu takut memulai hal yang baru dan bersaing menghadapi raksasa. Selama kita yakin apa yang dilakukan adalah sesuatu hal baru dan potensial menjadi raksasa, tak perlu takut memulainya.

Keberanian adalah modal utama orang-orang sukses. Buktinya, meski sudah ada raksasa, Facebook tumbuh menjadi raksasa baru.
 
 
readmore »»  

10 Rekor Terbaru dan Aneh dari Guinnes World Records

Yayasan pemeringkat dunia, Guinnes World Records, mencatat rekor baru dan aneh selama tahun 2011 dan 2012 ini. Hasil rekor terbaru itu dibukukan pada Guinnes World Records 2013 Edition. Ini 10 di antaranya seperti ditulis TIME.


1. Anjing Tertinggi
 

Adalah Denise Doorlag yang memiliki hewan peliharaan anjing berjenis Great Dane yang bernama Zeus. Denise sering ditanya tetangganya, "Ini anjing atau kuda?"

Saat diukur pada Oktober 2011 lalu, bila berdiri, tingginya 1,1 meter, dan panjangnya setara dengan mobil mewah Limousine, yaitu 3,2 meter. Zeus tidak hanya anjing tertinggi yang hidup di dunia, namun juga diklaim sebagai anjing tertinggi dalam sejarah. 


2. Slam Dunk Terbanyak oleh Burung Kakatua

Ya, ini ternyata juga menjadi salah satu kategori di Guinnes World Records 2013 Edition. Namun kategori ini tak pernah ada bila kakatua bernama Zac the Macaw dari San Jose, California  tidak membuat kagum dengan gerakan-gerakannya.

Kakatua itu bisa memasukkan bola basket kecil dengan gaya slam dunk ala pemain basket. Zac bisa slam dunk dan memasukkan bola mini ke dalam keranjang (yang juga mini) menggunakan paruhnya sebanyak 22 kali dalam semenit.


3. Helikopter Terkecil

Mungkin ini wujud nyata dari baling-baling bambu Doraemon! Helikopter terkecil ini cukup terbuka, hanya memuat tempat duduk untuk satu orang saja, dengan 3 kaki (tripod) beroda, salah satunya digunakan untuk pengendara. Tetap, ada baling-baling di atasnya dan ada unit sumber tenaga.

Helikopter terkecil ini dibangun oleh perusahaan Jepang, Gen Corporation dengan panjang satu jeruji baling-baling hanya 3,9 meter. Helikopter ini diberi nama GEN H-4. Anda berani menaikinya?


4. Pria dengan Otot Bisep Terbesar

Popeye jadi nyata! Lihat otot-otot bisep pria asal Mesir bernama Mostafa Ismail ini saat bergaya memperlihatkan ototnya. Wow besar sekali!

Lingkar lengan kirinya saja sekitar 62,23 cm saat santai. Dan saat otot bisepnya berkontraksi, bisa melebar menjadi sekitar 64,77 cm, jauh lebih besar dari diameter kepala manusia pada umumnya!

Ismail mengungkapkan dia membentuk otot bisepnya seperti ini membutuhkan waktu 11 tahun dengan berlatih 6 hari per minggu dan makan 6 kali sehari. Ismail tampaknya berminat mengadu keindahan otot bisepnya di kompetisi bina raga.


5. Kuda Tertinggi

Kuda Belgia yang berada di Wisconsin ini, Big Jake, dengan usia 9 tahun, tingginya 2,082 m. Jadi, tak mudah untuk menungganginya.


6. Pria Bertindik Tubuh Terbanyak di Wajah

Lihat wajah Axel Rosales dari Villa Maria, Argentina ini. Ada 280 tindikan memenuhi wajahnya, belum lagi di bagian tubuh lainnya. Dengan jumlah tindikan ini, dia dinobatkan sebagai pria bertindik terbanyak di dunia pada Februari 2012. Berat nggak ya?


7. Banteng Terpendek

Kenalkan, Archie, banteng jenis Dexter berusia 16 bulan. Archie yang berasal dari Irlandia Utara ini memiliki tinggi hanya 0,7 meter. Di usianya yang demikian, dia tergolong cebol. Tak heran diganjar predikat banteng terpendek di dunia.


8. Kolektor Sepatu Terbanyak

Mungkin perempuan bernama Darlene Flynne ini bisa disebut 'shoe fetish' alias tergila-gila pada sepatu. Dan selama 12 tahun, koleksi sepatunya mencapai 15.665 pasang sepatu!

Menurut Darlene, sepatu selalu menarik karena cantik dan feminin. Kecanduannya pada sepatu dimulai saat dia melihat koleksi sepatu saudaranya berupa 500 sepatu kaca. Sejak itu, kemana pun dia pergi, selalu membeli sepatu.


9. Bankir Investasi Termuda

John Wang Clow, pemuda keturunan China yang besar di New Hampshire ini lulus ujian investasi perbankan yang diadakan oleh Otoritas Regulator Industri Finansial di AS pada Agustus 2011.

John kemudian diberikan sertifikat lisensi setelah dirinya lulus. Usianya, baru 17 tahun 77 hari. Jadilah John sebagai bankir investasi berlisensi termuda.


10. Hot Dog Komersial Terbesar

Di saat Amerika Serikat (AS) sedang memerangi obesitas dan kampanye porsi makan yang lebih kecil, hot dog di Chicago ini malah mendobrak tren itu. 

Betapa tidak, ada hot dog sebesar 3,18 kg yang dijual komersial di Chicago dengan roti super besar, sosis super panjang dan saus mustard di tengahnya. Komersial karena hot dog ini tersedia di booth jalanan dan bisa dibawa pulang.

Tak heran Gorilla Tango Novelty Meats, nama hot dog itu, dinobatkan menjadi hot dog komersial terbesar yang pernah ada di dunia!


readmore »»  

7 Artis Porno Terseksi dan tercantik Versi Om Google

Berikut adalah 7 artis porno western tercantik versi OM Google

1. Candace Cage
merupakan artis porno western tercantik..berikut penampakannya..


2. Sasha Grey
merupakan artis porno western tercantik ke-2 ..berikut penampakannya.



3. Stoya
merupakan artis porno western tercantik ke-3 ..berikut penampakannya..



4. Ellie Idol
merupakan artis porno western tercantik ke-4 ..berikut penampakannya..


5. lexie bellei
merupakan artis porno western tercantik ke-5 ..berikut penampakannya..



6. Tori Black
merupakan artis porno western tercantik ke-6 ..berikut penampakannya..


7. Kayden Kross
merupakan artis porno western tercantik ke-7..berikut penampakannya..
 
 
 
readmore »»  

7 Hewan Pintar Di Dunia

1. SIMPANSE

Binatang ini sangat populer di Hollywood sebagai "Binatang Film" paling laris selain anjing. Simpanse adalah binatang primata tercerdas di dunia, dan para ilmuwan juga mengakui bahwa mereka adalah binatang paling cerdas di dunia saat ini.

Primata ini berasal dari hutan tropis di Afrika. Mereka hidup berkelompok, bersosialisasi dengan sesama, bahkan berorganisasi. Mereka adalah makhluk yang menunjukkan aktivitas menyerupai manusia purba. Mereka dapat membuat tombak untuk berburu kelinci dalam lubang, memetik buah dengan galah, memecahkan kacang dengan batu, bahkan memancing ikan dengan cabang pohon!

Seorang profesor dari Primate Research Institute of Kyoto University bernama Tetsuro Matsuzawa, mendedikasikan hidupnya untuk meneliti simpanse ini. Beliau mengatakan bahwa simpanse bahkan dapat mengalahkan para sarjana matematika Jepang pada saat tes memori angka 1-9. Tentunya tes memori yang dimaksud dibuat serumit mungkin dan dengan kecepatan tinggi.

 

2. ANJING BORDER COLLIE

Border Collie adalah salah satu jenis anjing yang berasal dari Skotlandia, dan disebut-sebut sebagai anjing terpintar di dunia. Di tempat asalnya, anjing ini digunakan manusia untuk menggembalakan ternak.

Border Collie dapat memecahkan masalah-masalah rumit yang ia temui saat menggembalakan ternak. Menggembalakan ternak adalah hal yang sulit bagi manusia yang tidak terbiasa, namun Border Collie dapat mempelajarinya dengan cepat.

Anjing ini juga sering dipakai dalam pelacakan dan bantuan untuk SAR pada bencana alam yang sulit untuk dilacak dengan teknologi. Penciuman dan intuisinya yang luar biasa lah yang membuat anjing ini menjadi berguna bagi manusia.

 

3. GURITA

Semua jenis cumi atau makhluk bertentakel diketahui memiliki kemampuan dalam memecahkan masalah, tetapi untuk gurita adalah luar biasa! Makhluk kedalaman laut ini memiliki otak yang cukup besar dengan sensor syaraf yang memungkinkan bagi mereka untuk berpikir secara cepat.

Dari berbagai percobaan yang diberikan ilmuwan, misalnya menaruh kepiting di dalam toples, gurita dapat membuka dan menangkapnya. Terkadang bahkan mereka dapat ditemukan di dalam lambung kapal sedang menangkap kepiting.

Gurita terbesar yang pernah ditemukan seberat 273 kilogram dan dengan rentang tubuh mencapai 30 meter!

 

4. KAKATUA ABU-ABU AFRICA

Pertama kali menonton video tentang Einstein sang kakatua abu-abu yang cerdas di Animal Planet, saya sangat terkesan. Betapa tidak, jika kakatua yang biasa kita tau hanya dapat menirukan perkataan manusia, kakatua yang satu ini bahkan dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di ajukan. Tentunya hal itu perlu latihan terlebih dahulu.

Para ilmuwan yang meneliti mereka mengatakan bahwa kakatua jenis ini adalah kakatua terpintar di dunia, atau mungkin tidak berlebihan apabila disebut burung paling cerdas di dunia.
Kakatua ini dapat mengenali puluhan pertanyaan yang berisi kata-kata dari yang sederhana hingga yang hampir rumit, mengenali belasan jenis warna, macam-macam bentuk, dan nilai-nilai numerik yang disajikan. Para ilmuwan yakin burung ini dapat dikembangkan untuk penelitian yang lebih mengagumkan lagi.

 

5. GAJAH

Dari semua jenis gajah yang ada di seluruh dunia ini, baik itu gajah pigmi maupun gajah raksasa, diyakini memiliki kepintaran yang sama. Gajah memiliki berbagai macam indera yang tajam, terutama pendengaran dan memorinya. Otak gajah merupakan otak terbesar dari semua makhluk darat yang hidup saat ini.

Kemampuan memori gajah dapat dibuktikan dari bagaimana mereka mengingat rute dan jarak tempuh perjalanan mereka, mengingat anggota satu koloni, dan kemampuan mereka membedakan panggilan untuk masing-masing gajah lainnya. Gajah bahkan dapat memanggil gajah lainnya dalam jarak berkilo-kilo meter dengan suara teriakan, suara terompet, atau dengan panggilan melalui tanah.

Gajah pun memiliki psikologi yang hampir mirip dengan manusia, mereka dapat tertawa, menangis, dan marah. Tidak heran gajah banyak dijadikan lambang kebijaksanaan oleh beberapa budaya tua di dunia. Di Sekolah Gajah di Lampung, gajah dilatih untuk dapat mengenali berbagai bentuk, melakukan atraksi, dan bahkan melukis gajah lainnya!

 

6. MONYET RHESUS

Terkadang kita menganggap semua jenis monyet itu sama-sama pintar, hal itu disebabkan karena mereka mudah untuk dilatih. Tetapi para ilmuwan berpendapat lain. Monyet Rhesus adalah monyet yang dianggap paling cerdas di dunia. Habitat monyet ini banyak terdapat di Asia daratan, terutama di Afghanistan, China, dan India.

Monyet Rhesus banyak digunakan oleh para ilmuwan untuk membantu berbagai penelitian. Diantara berbagai penelitian yang menggunakan monyet ini salah satunya adalah misi pengiriman monyet ke luar angkasa. Oh iya, kita harus bisa membedakan antara monyet dan primata lainnya, karena mereka semua berbeda.

Selain memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi, Monyet Rhesus ini juga memiliki kecenderungan psikologis yang mirip dengan manusia, bahkan mereka dapat bunuh diri jika putus asa!

 

7. LUMBA-LUMBA HIDUNG BOTOL

Keluarga mamalia laut memang terkenal memiliki kecerdasan yang luar biasa. Mereka mudah dijinakkan dan dilatih oleh manusia. Di antara banyak mamalia laut yang cerdas tersebut, lumba-lumba hidung botol adalah yang paling cerdas.

Otak lumba-lumba jenis ini lebih besar daripada otak lumba-lumba lainnya. Selain itu mereka memiliki koteks serebral 40% lebih besar daripada manusia. Korteks serebral adalah wilayah otak yang berfungsi untuk komunikasi sosial, informasi pengolahan abstrak, pemecahan masalah, dan kecerdasan dalam menerima hal-hal yang baru.

Lumba-lumba menggunakan sonar bunyi yang disebut echolocation untuk mendeteksi mangsa, peringatan bahaya, serta mencari koloninya. Kemampuan inilah yang digunakan oleh Angkatan Laut Amerika (US Navy) dalam berbagai misi penelitian maupun pembersihan ranjau laut.

Oh iya, saat saya mencari tau tentang lumba-lumba ini, saya menemukan sebuah berita tentang seekor lumba-lumba hidung botol yang menyelamatkan paus kecil di perairan Selandia Baru. Sungguh binatang yang suka menolong.
readmore »»